Komisi IV DPRD Purwakarta Kunjungi Disnakertran


Nusaperdana.com, Purwakarta - Kunjungan Kerja DPRD Purwakarta Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker Trans) dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi, Titov Firman dan Kabid di Aula Rapat Kantor DisnakerTrans, Kamis (15/4/2020)

Menurut Wakil Ketua Komisi IV Enah Rohanah dari partai Golkar mengatakan, dalam menindak lanjuti LKPJ 2019 yang disampaikan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Hari Senin 13 April 2020, Di rapat paripurna DPRD Purwakarta melalui Vicom.

Pimpinan DPRD telah menugaskan kepada komisi IV untuk menindak lanjuti LKPJ Bupati 2019 tersebut dengan melakukan kunjungan kerja ke Dinas ketenagkerjaan dan Transmigrasi di bawah pengawasan dan bidang Komisi IV DPRD Purwakarta.

“Kunjungan Kerja ke Disnaker Trans melakukan pengawasan dan monitoring terkait LKPJ 2019 untuk mengetahui dan mempertanyakan langsung dilapangan," ucapnya.

“Terkait dengan LKPJ 2019 Disnaker tidak ada serapan dari APBD Purwakarta, Buat Perluasan Pengembangan Usaha adapun serapan anggaran 2019 dari Kementrian Tenaga Kerja buat Perluasan Pengembangan Usaha dan itu bisa direalisasikan, jadi hubungan nya dengan Kementrian,” pungkas Enah. (anda, s)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar