Laka Tunggal, Brio Silver Hantam Pembatas Jalan di Km 89 Tol Permai


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Lagi-lagi kecelakaan lalulintas terjadi di jalan bebas hambatan, Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) tepatnya di kilometer (Km) 89. Kamis (24/12) sore.

Peristiwa tersebut merupakan laka tunggal satu unit mobil merk Honda Brio warna silver menghantam pembatas jalan.

Diduga, kejadian tersebut akibat tak terkendalinya laju Mobil jenis city car ini disebut menghantam median (beton pemisah) tengah jalan itu.

Bekas hantaman kendaraan nahas itu pun tampak di jajaran beton pembatas nan keras, pasca kecelakaan, mobil yang ditumpangi beberapa orang itu remuk nyaris tak berbentuk.

"Lalu lintas sempat terganggu, karena mobil itu terhenti lajunya di bagian tengah jalan. Kondisinya rusak parah," kata Ardi, salah seorang warga dikutip dari media Pinangkampai.com

Laka tunggal itu sendiri diduga terjadi sekira pukul 15.45 WIB. Belum diketahui bagaimana kondisi pengemudi dan penumpang kendaraan ini.

Melihat kondisinya, para penumpang di dalam kendaraan remuk itu diduga terluka dan mengalami cidera cukup parah.

Pasca kecelakaan, tim patrol dari PT HK langsung merapat ke lokasi kejadian dan memberikan pertolongan. Mobil itu sendiri langsung dievakuasi dan dipinggirkan, sebelum akhirnya diangkut ke tempat yang lebih aman. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar