Lawan Virus Covid-19, Pj Walikota Makassar Turun Menyemprot


Nusaperdana.com, Makassar Sulsel - Menanggapi serius penularan Virus covid--19, Pj Walikota Makassar M.Iqbal Suaib untuk melakukan penyemrotan di tempat keramaian, jalanan dan tempat Ibadah pada Senin siang (22/3/2020).

Dalam penyemprotan ada beberapa titik dilakukan diantaranya Gereja Jalan Kajoalaligo, Kelenteng Xioma di Jalan Sulawesi, Mesjid Raya Makassar dan sebagian jalanan Kota Makassar.

"Kegiatan ini ikut berpartisifasi, tim Relawan Fakultas Tehnologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia, Pemadam Kebakaran Kota Makassar guna untuk memotong rantai virus covid--19 di Sulawesi selatan dan Kota Makassar terhusus," ungkapnya.

"Selain melakukan penyemprotan di tempat keramaian juga sudah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat agar menghindari dulu tempat keramaian namun masyarakat tetap melakukan ibadah secara berjamaah dan  berkumpul tempat keramaian," jelas Iqbal.

Iqbal juga meminta kepada masyarakat lembaga masyarakat agar bisa bersama -- sama pemerintah Kota Makassar memberantas virus covid--19 yang saat ini mengemparkan dunia.(Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar