Layanan BPJS Kesehatan Tembilahan Jemput Bola Mempermudah Pendaftaran dan Pembayaran


Nusaperdana.com, Tembilahan– Tim Mobile Customer Service (MCS) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) cabang Tembilahan kembali laksanakan layanan Jemput Bola ke sejumlah lokasi di kab.Inhil, kab. Inhu dan Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing) mengambil tema Dengan Gotong Royong Semua Tertolong, Jum'at (10/01/20) pagi.

Persami MCS berjalan di tahun 2020 sejak 7 Januari berlokasi di Pasar Kayu Jati JL. Kayu Jati Kecematan Tembilahan Hulu, di lanjutkan pada 9 Januari di kantor pusaran, puskesmas Kilan dan puskesmas Sentajo Raya

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah Masyarakat khususnya peserta JKN-kis, karna selain mendaftar sebagai anggota BPJS, di MCS juga dapat melakukan bayar uiran bagi peserta PBUP/BP (Mandiri) dan lainnya sesuai yang ada di kantor cabang BPJS.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk mempermudah Masyarakat khususnya peserta JKN-kis di kegiatan ini bisa dilakukan apa aja seperti yang di kantor itu bisa dilakukan di mobil selama bulan Januari," ebut Indra Nuari selaku Kepesertaan dan Pelayan peserta.

Sesuai jadwal, hari ini Jum'at 10 Januari 2020 BPJS menjadwalkan Persami MCS di Tembilahan Hulu tepatnya di JL. Sederhana kecematan Tembilahan Hulu.

permasi MCS juga akan beroperasi di luar Tembilahan seperti, di puskesmas Tembilahan Kota, kantor Imigrasi Tembilahan, puskesmas Kota Baru, puskesmas Sungai Kerinci, RS Kasih Ibu Rengat, puskesmas Teluk Pinang, puskesmas Sencano Jaya, puskesmas Perhentian Luas, puskesmas Batang Peranap, RS Milano, puskesmas Sungai Salak, puskeamas Sungai liliran, RSIA Safira Air Molek, Desa Pekan Kamis, Puskesmas Benai, kelurahan Pulai Palas dan Puskeamas Lubuk Kandis.**(safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar