LPLHI-KLHI Indragiri Hulu Resmikan Sekretariat Baru


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Ketua Lembaga Penyelamat Lingkungan Hidup Indonesia - Kawasan Laut Hutan Industri (LPLHI-KLHI) Kabupaten Indragiri Hulu Donald Subhan resmikan sekertariat baru yang beralamat di kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu, Jum'at siang (25/03/2022).

Peresmian sekertariat tersebut dibarengi dengan acara syukuran do'a bersama masyarakat sekitar, sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M bersama pengurus LPLHI-KLHI Inhu. 

Ketua LPLHI-KLHI Inhu Donald Subhan dalam sambutannya mengatakan dengan telah diresmikannya sekertariat memberikan semangat baru kepada pengurus LPLHI-KLHI Inhu untuk bersama mengembangkan organisasi ini.

"LPLHI-KLHI merupakan organisasi lembaga swadaya masyarakat yang bergerak dibidang lingkungan, banyak dampak - dampak kasus lingkungan di Inhu yang terabaikan. Oleh karenanya kedepan kita akan fokus pada masalah lingkungan serta tidak menutup kemungkinan kita akan bekerjasama dengan instansi baik pemerintahan ataupun swasta dalam upaya  penyelesaian masalah," ujar Donald.

"Donald menambahkan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar berserta RT kelurahan tanah merah yang telah hadir memenuhi undangan dari kami LPLHI-KLHI, semoga silahturahmi kita tetap terjaga nantinya," tutup Donald. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar