Nusaperdana.com - Penyerang Inter Romelu Lukaku dikabarkan bekerja keras agar pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan Atalanta, akhir pekan ini. Inter akan bertamu ke markas Atalanta, Stadion Gewiss, Ahad (8/11), dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Striker Belgia itu absen dalam dua pertandingan terakhir Nerazzurri. Ia mengalami cedera otot saat melawan Shakhtar Donetsk, tengah pekan lalu.

Setelah absen melawan Parma dan Real Madrid, Lukaku meningkatkan latihannya untuk mempercepat pemulihan menjelang pertandingan melawan Atalanta. Calciomercato.com pada Kamis (5/11) melaporkan, pemain Belgia itu berlatih sendiri di Appiano Gentile, saat anggota tim lainnya beristirahat, seperti dikutip dari Football Italia.

Media tersebut melaporkan, staf medis Inter sedang mempersiapkan tes yang menentukan antara besok dan Sabtu, untuk melihat apakah pemain internasional Belgia itu bisa bermain melawan La Dea.

Nerazzurri kesulitan dalam beberapa pekan terakhir dan hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan jelang laga besar di Stadion Gewiss.

Lautaro Martinez muncul dengan satu gol dan satu assist saat Lukaku absen melawan Real Madrid, tetapi Inter tetap kalah 2-3 dalam duel Liga Champions. Pelatih Antonio sangat ingin mendapatkan Lukaku kembali secepat mungkin.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar