Masyarakat Desa Maudil Gelar Do'a Bersama Atas Keberkahan Panen Padi 2020


Nusaperdana.com, Simeulue - Masyarakat Desa Maudil Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Aceh mengadakan acara do'a bersama atas keberkahan panen padi pada tahun 2020 yang dilaksanakan bakda sholat Jum'at di Masjid Taqwa di Desa setempat,  Jum'at (22/1/2021).

Pada Acara Do'a bersama tersebut turut hadiri oleh Koordinator PPL Kecamatan Teupah Barat, Muhar Danil beserta anggota, Ketua BPD beserta Anggota dan masyarakat tani di desa Maudil.

Kepala Desa Maudil, Julialda dalam sambutanya mengungkapkan bahwa panen padi Humasa Sebbel/Khumaha Heba pada musim tanam gadu kemarin sudah selesai dan telah kita rasakan hasilnya, tentu patut kita bersyukur kepada Allah SWT serta melaksanakan do'a bersama ini supaya ada selalu keberkahan pada panen padi kita untuk selanjutnya, dan ucapan terima kasih juga kepada Koordinator PPL Kecamatan dan anggota yang selalu berupaya mendampingi kita dalam menjalankan program Pemerintah Daerah tentang Humasa Sebbel/Humaha Heba.

Dalam kesempatan tersebut Koordinator PPL Kecamatan Teupah Barat, Muhar Danil berharap kepada seluruh masyarakat, supaya kita sama-sama membantu program Pemerintah Daerah tentang Humasa Sebbel/Humaha Heba, dan berkenaan dengan Humasa Sebbel/Humaha Heba 2020 sudah kita rasakan hasilnya bahkan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, Muhar Danil menyebutkan bahwa hal ini tentu tidak terlepas dari usaha serta dukungan kita, khususnya masyarakat tani dalam melaksanakan Program Pemerintah Daerah dan untuk tahun 2021 ini kita lebih bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah tentang Humasa Sebbel/Humaha Heba (tanam padi serentak-red) pada Musim Tanam Rendeng yang dimulai dari bulan Februari sampai dengan April 2021, Jilid 2 (Dua) 2021 menujuh Simeulue Sejahterah. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar