Melalui Vicon, Polres Bintan Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


Nusaperdana.com, Bintan - Melalui Video conference Polres Bintan laksanakan Upacara peringatan Hari  Kesaktian Pancasila bertempat diruang Vicon  Polres Bintan, Kamis pagi (1/10/20) pukul 08.00 wib.

Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober tahun 2020, tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, kali ini dilakukan melalui vicon serentak diseluruh Indonesia dengan mengikuti jalannya upacara dari Istana Negara Kepresidenan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo sebagai Inspektur Upacata yang disiarkan langsung melalui YouTube Live.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M menyampaikan Upacara hari Kesaktian Pancasila tahun 2020  dengan tema "Indonesia maju berladaskan Pancasila" sangat berbeda dengan sebelum-belumnya  yang sekarang ini kita berada di tengah pandemi Covid -19 dan tetap mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan Video Conference.

Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila kali ini kita laksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan khikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, ujarnya.

Upacara dihadiri Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK. MM., Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, SIK, MIK dan Kabagops Polres Bintan Kompol R. Sembiring para PJU Polres Bintan dan para Kapolsek jajaran Polres Bintan. (wilson)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar