Memutus Mata Rantai Covid-19, Ketua PMI Launching Yamaha-PMI Peduli


Nusaperdana.com, Makassar - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk memutus mata rantai virus Covid--19, PMI Makassar melaunching Yamaha--PMI Peduli yang dilaksanakan di Jalan Kandea Kantor PMI Kota Makassar Minggu (29/3/20) kemarin.

Kegiatan ini dilaunching Ketua PMI Kota Makassar Syamsul Risal. Dalam kesempatan ini Dg.ical menyampaikan ada beberapa organisasi dan komunitas yang ikut serta dalam kegiatan ini.

"PMI Kota Makassar dalam program Yamaha--PMI Peduli terjung langsung dilapangan melakukan penyemprotan desinfektan, sosialisasi, pembagian pengadaan serta kita liat nanti situasi di lapangan apa dibutuhkan di semua kecamatan yang ada di Kota Makassar,"ungkap Dg.Ical.

"Relawan dari PMI sendiri yang sudah mendaftarkan diri ada sekitaran 200 orang, namun bisa saja mencapai 300 berhubung banyak relawan lain yang ikut dari TNI, Polri, RT/RW,"jelasnya.

Tim Yamaha--PMI Peduli menarget sekitaran Lima Ribu Rumah yang akan di lakukan penyemprotan desinfektan dengan bantuan kendaraan roda dua, tujuan memasuki lorong-lorong yang tidak terjangkau Mobil, serta disiapkan mobil pengeras suara. (Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar