Musrenbang Kecamatan Bonggakaradeng, Camat Berharap Objek Wisata Ollon Mendapatkan Perhatian Serius


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan saat ini berlangsung di Kabupaten Tana Toraja, mulai akhir Januari hingga Februari 2020.

Di Kecamatan Bonggakaradeng, Musrenbang kecamatan berlangsung di Tongkonan Banua pangrarukanna Udon-Sa'beng Jumat-Sabtu, 30 januari sampai 1, Februari 2020.

Kegiatan Musrenbang yang di hadiri oleh Bupati Tana Toraja Nichodemus Biringkanae dan beberapa anggota DPRD khususnya dari dapil III  berlangsung kondusif.

Set Padaonan Giang selaku Camat Bonggakaradeng berterima kasih atas kehadiran Bupati Tana Toraja dalam Musrembang Kecamatan Bonggakaradeng.

"Terima kasih banyak kepada bapak Bupati yang bisa hadir kemarin bersama mayarakat Bonggakaradeng  dalam rangka melaksanakan Musrenbang kita berharap semoga apa yang telah di sampaikan masyarakat dari 5 Lembang dan 1 Kelurahan bisa terwujud dan membawa kesejahteraan khususnya masyarakat Bonggakaradeng ini," ungkap Zeth  saat di temui di Lokasi.

Set juga berharap primadona Bonggakaradeng mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten.

"Di Bonggakaradeng ada primadona yaitu objek wisata Ollon yang hampir setiap minggu di kunjungi ratusan wisatawan jadi kami berharap Pemda betul betul fokus untuk membangun wisata Ollon ini," tutup Camat Bonggakaradeng. (Caverius Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar