Nathalie Holscher Beberkan Perjanjian dengan Sule Sebelum Resmi Gugat Cerai

Nathalie Holscher Beberkan Perjanjian dengan Sule Sebelum Resmi Gugat Cerai

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Nathalie Holscher bercerita, sebelum dirinya resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Sule sudah mengetahuinya. Dari penuturan Nathalie, Sule nampak tak kaget dengan gugatan itu.

Bahkan, kata Nathalie, setelah ia mengurus semua berkas perceraiannya, ayah dari Rizky Febian dan Putri Delina itu meminta untuk Nathalie langsung menghubungi pengacaranya.

Semua itu diungkap Nathalie dalam video di saluran YouTube Uya Kuya TV dengan judul 'Gugat Cerai Sule! Nathalie Holscher Beri Pesan Menyentuh Buat Anaknya' yang tayang 9 Juli 2022.

Sudah Bahas Cerai
Rupanya, Nathalie sudah membahas tentang perceraian sebelum ia angkat kaki dari rumah Sule. Bahkan, Sule menanggapinya dengan santai.

"Waktu elu mengajukan gugatan cerai, pakai lawyer pastinya. Kang Sule udah tahu?," tanya Uya Kuya.

"Sebelum aku keluar udah tahu. Bahkan Akang bilang 'Nanti kalau kamu udah ngurusin semuanya, langsung aja ke lawyer aku'," beber Nathalie.

"Jadi pas kamu keluar rumah, dia tahu nih kamu keluar rumah? Kamu bilang mau keluar?," tanya Uya.

"Bilang mau keluar. 'Ya aku mau keluar', ya sudah katanya," jelasnya.

Ada Kesepakatan
Lebih lanjut Nathalie mengatakan bahwa dirinya dan Sule membuat kesepakatan sebelum surat perceraian dilayangkan ke Pengadilan Agama. Kesepakatan itu perihal anak.

Dari pernikahannya dengan Sule, Nathalie dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam. Nathalie dan Sule sepakat untuk membesarkan anak mereka bersama meski mereka nantinya sudah berpisah. Sule pun akan bertanggungjawab soal nafkah Adzam.

"Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling bikin perjanjian menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam," terang Nathalie.

Nathalie Berikan Kebebasan
Sudah tak lagi tinggal satu atap, Nathalie membebaskan Sule untuk bertemu dengan anaknya. Bahkan, Nathalie pun mengizinkan anak-anak Sule jika ingin bertemu dengan Adzam.

"Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya. Kalau misalkan mau main ya silahkan ke rumah. Kalau mau vc, mau komunikasi silahkan aku tidak ada melarang apapun itu," jelasnya.

"Kelak Adzam gede, aku mengajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu. Hak asuh di aku sampai dia memilih sendiri," sambung Nathalie.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar