Pasien Covid-19 Sembuh Kian Meningkat di Aceh Singkil


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Satuan Tugas Penanganan Corona Virus (Covid-19) Kabupaten Aceh Singkil merilis update dan perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten tersebut.  Dari data tersebut, per hari ini 7 pasien kembali dinyatakan sembuh dan telah diizinkan pulang setelah melakukan Isolasi mandiri. (26/8) 

Data para pasien tersebut yakni Data sembuh hari ini yakni LPS umur 26 Tahun Desa Tunas Harapan, N umur 42 Tahun Desa Gunung Lagan, EE umur 26 Tahun Desa Blok VI Baru, DS umur 26 Tahun Desa Sianjo anjo Meriah, YW umur 32 Tahun Desa Gosong Telaga Barat, A umur 63 Tahun Desa Pulo Sarok dan E umur 28 Tahun Desa Teluk Rumbia. Sehingga jumlah keseluruhan pasien Covid-19 di Aceh Singkil saat ini  408 dengan total kesembuhan sejumlah 321 orang, 8 orang menjalani perawatan di RSUD dan 58 orang isolasi di rumah. Kemudian 21 di antaranya meninggal dunia sejak Januari 2021. 

Kondisi zona di Kabupaten Aceh Singkil saat masih dalam status PPKM level 3, pemerintah Kabupaten setempat terus menghimbau kepada masyarakat, seperti yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil "Kami tidak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Sayang diri dan keluarga Anda. Tetaplah menerapkan Prokes di manapun dan kapanpun. Karena kita tidak tahu bahaya Corona Virus terus mengancam kita,” ujar Nurman. 

Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil terus mengingatkan bahaya penularan Covid-19 masih sangat tinggi, untuk itu masyarakat diharapkan agar terus membiasakan pola hidup sehat, menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas dan menghindari kegiatan berkumpul tanpa penerapan protokol kesehatan. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar