Patut Dicontoh, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Wakafkan Warisan 2 Hektar


Nusaperdana.com, Gowa Sulsel - Pada hari Minggu (12/04/2020) pukul 07.00 wita. Bhabinkamtibmas, Kelurahan Samata Bripka Basir, melaksanakan kerja bakti di Masjid Muhajirin. 

Dalam kegitan kerja bakti tersebut, dilakukannya pengecetan tembok Mesjid bersama dengan para Santri Pondok Tahfids Qur'an bertempat di Mesjid Muhajrin, Dusun Bonto Tinggi, Desa Towata, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Sulsel.

Dari informasi yang dihimpun, Mesjid tersebut di bangun pada tahun 2016 lalu, di atas tanah Wakaf Bhabinkamtibmas Bripka Basir bersama tiga orang bersaudara, mesjid di bangun atas swadaya masyarakat, Setelah mesjid terbangun di lanjutkan pembangunan Pondok Tahfidz Qur'an sekitar bulan Februari 2019, 

Jadi selain jalankan Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas di Polres Gowa disaat hari libur Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata ini juga  menyempatkan diri kerja bakti untuk penambahan bangunan sedikit demi sedikit.

Adapun keterlibatan bhabinkamtibmas Bripka Basir dalam pembangunan mesjid dan pondok pesantren selain pewakaf juga sebagai panitia pembangunan yaitu pendiri bangunan, pembina, penasehat dan humas, adapun luas lokasi kurang lebih 2 hektar untuk kelanjutan Pondok Pesantren.

Kemudian pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan terkait masalah kamtibmas dan permasalahan dan musibah yang dihadapi di Negara. (Hms/Azmy)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar