PD IWO Tegal Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Mantan Walikota Tegal


Nusaperdana.com, Tegal - Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal mengucapkan belasungkawa atas berpulang ke rahmatullah mantan Walikota Tegal Drs. H.M. Nursoleh, M.Mpd.

"Baik atas nama pribadi, keluarga, PD IWO Tegal menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya,"ujar Hartadi Setiawan pada Minggu (23/8/2020) siang.
 
Dirinya merasa terkejut saat mengetahui dari media sosial, dan tidak menyangka almarhum akan berpulang secepat itu.
 
Hartadi yang mengaku pertama kali mengetahui berita duka tersebut dari media sosial, dan mengajak seluruh masyarakat Kota Tegal untuk mendo'akan semoga mantan Walikota Tegal berpulang kerahmatullah dalam keadaan husnul khotimah.
 
"Mari kita panjatkan do'a kepada Allah SWT, semoga almarhum ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT dan berpulang dalam keadaan khusnul khotimah," ajak Ketua IWO Tegal.
 
Hartadi juga mengajak seluruh anggotanya, untuk mendo'akan semoga segala silap dan salah almarhum diampuni dan segala amal baiknya diterima Allah SWT. "Serta keluarga ditinggalkan sabar, tabah dan ikhlas menerima cobaan ini, "ujarnya.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dan beredar di sejumlah media sosial, Nursoleh meninggal dunia sekitar pukul 11.15 WIB, Minggu siang hari tadi di kediamannya Jl. Arum Indah dan akan dumakamkan pada Senin (24/8/2020) pukul 10.00 WIB. (MA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar