Pejuang Sinyal di Riau Diberi Apresiasi oleh Telkomsel


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Telkomsel sebagai digital telecommunication company berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju bersama #IndonesiaMaju.

Pada momen perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, Telkomsel memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para pejuang sinyal atas dedikasinya memperjuangkan layanan komunikasi di berbagai wilayah, di mana salah satunya adalah Sukamto dari Indragiri Hulu Riau.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, sebagai rasa syukur dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami memberikan apresiasi kepada sosok yang sangat heroik dalam memperjuangkan kehadiran Telkomsel bagi masyarakat di wilayah pedalaman Riau.

''Kami sangat berterima kasih atas semangat juang dan kerjasamanya sehingga Telkomsel dapat #TerusBergerakMaju seperti hari ini,'' ujarnya.

Sukamto merupakan salah satu pejuang sinyal Telkomsel yang sudah 15 tahun berprofesi sebagai pemilik outlet. Sukamto yang sehari-harinya menawarkan produk Telkomsel, berlokasi lebih dari 300 km dari Ibu kota Provinsi Riau dan memiliki waktu tempuh sekitar 8 jam perjalanan darat.

Perjuangannya dalam menawarkan paket komunikasi dari Telkomsel kepada masyarakat disanalah yang patut mendapatkan apresiasi luar biasa mengingat lokasinya sangat sulit dijangkau.

Selain memberikan apresiasi kepada sang pejuang sinyal pada rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2020, Sukamto juga berbincang langsung dengan Manajemen Telkomsel melalui layanan video conference CloudX.

Manajemen Telkomsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan Sukamto dalam mendukung bisnis Telkomsel.

"Kami berharap Bapak Sukamto selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dapat terus menjalin hubungan baik dengan Telkomsel untuk menghadirkan layanan komunikasi terbaik bagi seluruh masyarakat, khususnya di Wilayah Indragiri Hulu Riau," tutur Mulyadi.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar