Advertorial

Pemkab Kampar Ikuti Penilaan Kinerja Stunting Tahun 2021


Nusaperdana.com, Bangkinang - Pemerintah kabupaten Kampar melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kampar serta Dinas terkait mengikuti Penilaian Kinerja penurununan Stunting melalui zoom meeting di Balai Bupati Kampar, Senin 24/5/21.

Acara ini dilaksanakan selama 2 hari dari 24 sampai 25 Mei dan diikuti oleh 5 Kabupaten/Kota Seluruh Provinsi Riau serta dibuka oleh Pelaksana tugas ( PJ ) Sekretaris Daerah ( sekda) Provinsi Riau Drs. Masrul Kasmy. M. Si 
"Upaya dalam mencegah stunting perlu komitmen seluruh pemangku kepentingan mulai dari Pembinaan dan pengawasan" Terangnya. 

Kita cegah stunting untuk generasi Indonesia, Secara umum pencegahan kinerja penurunan Stunting merupakan tugas seluruh OPD, bukan hanya Dinas Kesehatan, karena Stanting sangat berpengaruh terhadap perkembangan Ekonomi di masa yang akan datang" Kata Masrul Kasmy. 

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan dan pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar Ir. Azwan menambahkan, Penilaian ini dapat di harapakan menjadi motivasi dalam menangani stunting

Dan kita berharap Kabupaten Kampar nantinya dapat mempertahankan Predikat Juara satu dalam menangani Penurunan santing. 

Sebagai informasi Untuk Kabupaten Kampar sendiri direncanakan akan memberikan pemaparan yang akan langsung di sampaikan oleh Bupati H. Catur Sugeng Susanto SH pada esok hari pada pukul 09.00 Wib. (Sanusi/Adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar