Penyerahan Sertifikat Mushola An-nur dan Santunan Anak Yatim


Nusaperdana.com, Slawi - Peringatan Hari besar Islam (PHBI) 1 Muharam 1442 Hijriyah  bertempat di  Mushola An nur Griya Tiara Asri 4 Kalisapu Slawi Kabupaten Tegal sabtu 29/08/2020) diawali dengan penyerahan Sertifikat Mushola An-nur  oleh HM. Kasriyanto, SH pengembang Tiara Asri sekaligus sebagai  pembina Yayasan Kawit An nur kalisapu Slawi  ke pada Ketua Takmir Mushola An-Nur Akhmad Solakhudin, S.Pd. dalam pesannya H. Kasriyanto menyampaikan kepada ketua Takmir "untuk segera diurus proses wakafnya, Ketua Takmir agar profesional dalam mengelola Mushola supaya Masyarakat lebih semangat dalam beribadah agar Musholahnya tambah Makmur.

Sementara Ketua Takmir Akhmad Solakhudin,S.Pd mengatakan" siap melaksanakan amanah  sebagai Nadir dalam menindaklanjuti proses wakaf serta mengoptimalkan peran pengurus mushola dan segenap warga lingkungan dalam menjaga tempat beribadah. Harapan kedepan disampaikan oleh Solakhudin mushola dapat sebagai pusat kegiatan ibadah dalam arti perubahan menjadi masjid untuk jama'ah Sholat jum'at dan kegiatan sosial religi.

 Dalam  Mauhidhoh Hasanah yang disampaikan oleh Ustad Sutiman, S.Pd mengatakan  Keutamaan Sodaqoh dan santunan anak Yatim. " tidak ada ceritanya orang bersodaqoh dan santuni anak Yatim menjadi semakin miskin. Orang yang bersedekah di jauhi dari gangguan Jin dan diberi kesehatan dan keberkahan" Ucapnya.

Sementara ketua penyelenggara Budi Ajar S. S.P.d
menyampaikan ucapan terimaksih kepada warga Tiara Asri 4 Kalisapu Slawi dan sekitar yang telah berpartisipasi dalam pemberian  santunan dalam bentuk  uang dan sembako untuk 20 anak Yatim, serta Group Hadroh ADB dari SMKN 1 Adiwerna yang telah memeriahkan acara tersebut. Semoga Tahun depan ada peningkatan baik penyantun maupun  anak yatim sebagai penerima manfaat. (MA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar