Polres Rohul Berhasil Amankan 2 unit Meja Judi Ikan-ikan


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Menanggapi informasi yang beredar dimasyarakat, Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK, merespon dengan cepat dan perintahkan anak buahnya Turun untuk melakukan penyelidikan terkait adanya praktek perjudian di wilayah Kabupaten Rokan Hulu. Jumat 3/9/2021.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK,  memerintahkan Kasat Reskrim dan Kapolsek Tambusai Utara guna memastikan informasi yang didapat dari masyarakat, terkait aktivitas perjudian yang sudah semakin marak, 

Benar saja, setelah dilakukan pengintaian, sekitar pukul  01.30 Wib,Tim gabungan berhasil mengamankan 2 Unit Meja Game ikan-ikan atau Gelanggang Permainan (Gelper) yang terletak di Simpang Torganda Kecamatan Tambusai Utara.

Kasat Reskrim AKP Rainly L, SIK menjelaskan bahwa saat dilakukan penindakan, 2 unit meja Game Ikan-ikan tersebut ditemukan tidak beroperasi.

"Meskipun tidak beroperasi Mesin ini tetap kita bawa ke polres Rohul guna mengantisipasi sewaktu- waktu digunakan untuk bermain judi" pungkas Kasat Reskrim menjelaskan

"Sebagai bentuk keseriusan, Tim akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait segala bentuk praktik perjudian yang ada di Kabupaten Rokan Hulu". Jelas Kasat Rainly. (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar