Positif Covid-19 Usai Pulang Liburan dari Turki, Ashanty Dicibir Netizen

Postingan Instagram @ashanty_ash

Nusaperdana.com - Artis cantik, Ashanty baru saja pulang dari liburannya di Turki bersama dengan keluarga besar. Setelah tiba di Tanah Air, Ashanty membawa kabar mengejutkan. Ia dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari Merdeka.com, Istri Anang Hermansyah itu pun harus melakukan isolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ternyata, kabar ini membuat Ashanty mendapat banyak sekali cibiran dari netizen.

Ada banyak komentar negatif yang masuk di laman instagram Ashanty. Tak tinggal diam, ibu sambung Aurel Hermansyah itu membalas beberapa komentar negatif dengan santai.

Disinggung Beban Negara
Seorang netizen menyebut bila Ashanty yang positif Covid-19 dianggap sebagai beban negara. Ashanty kemudian menjelaskan bila dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah sakit.

Tentu saja semua biaya perawatannya di rumah sakit ditanggung sendiri.

"Beban negara kalau sy di wisma atlit, ini saya di rumah sakit isolasi dan tanggungan sendiri," jelas Ashanty.

Liburan Karena Gengsi
Cibiran lain yang didapat Ashanty adalah soal liburan karena gengsi. Dalam hal ini Ashanty menjelaskan bila kepergiannya bersama keluarga besar ke Turki bukan semata-mata untuk liburan.

Melainkan bertemu dengan keluarga Atta Halilitar yang sudah lama tak bisa ditemuinya karena kondisi pandemi.

"Bosen? Gengsi? Hehe makasih yaa. Yang cari simpati siapa? Saya ngga post nanti dikira ngga isolasi, berita semakin kemana2. Posting untuk meluruskan lebih tepatnya," jelas Ashanty.

"Kami bukan sekedar jalan2, tapi kami ada pertemuan keluarga besar, setelah bertahun-tahun ngga ketemu," sambungnya.

Hasil Negatif
Ashanty kemudian menjelaskan bahwa sebelum terbang ke Tanah Air dirinya sempat menjalani tes swab PCR dengan hasil negatif. Untuk itu ia bisa terbang ke Jakarta.

Selama berada di dalam pesawat pun Ashanty mengaku menaati semua protokol kesehatan yang ada, yakni hanya lepas masker saat makan saja.

"Saya PCR di Istanbul 2 kali hasilnya negatif, kalo enggak saya nggak mungkin bisa pulang. Selama di pesawat nggak boleh lepas masker kecuali saat makan," terangnya.(red/dana) 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar