Puskesmas Rantealang, Sangalla Selatan Lakukan Pengawasan Terhadap 10 ODP Covid-19


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Masih kaitannya dengan upaya Polres Tana Toraja dalam mendukung penuh upaya cegah tangkal sebaran covid -19 di wilayah Kab. Tana Toraja, Wakapolsek Sangalla Ipda Matius pabane' dan bhabinkamtibmas Briptu suhendar jalin koordinasi dengan Puskesmas Rantealang, dan Camat Sangalla Selatan, Yunus sollu', Senin (23/03/2020) sekitar pukul 09.00 wita.

Dari koordinasi dengan 2 pihak yang berkompoten tersebut, Ipda Matius Pabane' informasikan bahwa saat ini Puskesmas Rantealang sedang lakukan pengawasan terhadap 10 ODP.

"Informasi dari ibu Melda, A.Md, dari Puskesmas Rantealang, pihaknya sedang memantau perkembangan terhadap 10 orang ODP, dari hasil pendataan ke 10 orang ini punya riwayat sebelumnya pernah berkunjung ke luar sulawesi selatan, tenaga medis dari puskesmas rantealang rutin mengunjungi 10 ODP tersebut untuk mengecek kondisi kesehatannya, dan sampai saat ini kondisinya tetap sehat dan bugar, meskipun demikian pemantauan masih terus dilakukan," urai Matius Pabane'.

 

Matius Pabane' himbau warganya untuk mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri, " Mari kita patuhi bersama himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri, Tetaplah dirumah, untuk sementara ini hindari keluar rumah jika tidak mendesak, selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap kali keluar dari rumah, kalau perlu pakaian yang digunakan keluar rumah itu langsung di cuci setelah pulang kerumah, mari kita satukan tekad, lawan corona dengan cara sederhana, partisipasi dari warga sangatlah penting dan menentukan. (caverius adi)

Sumber: Humas Polsek Sangalla



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar