RSUD Mandau Dapat Nilai Terbaik Hasil Survey WTA


Nusaperdana.com, Bengkalis - Mendapatkan Nilai tebaik Hasil Survey Walk through Audit (WTA), survey kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh BPJS kepada RSUD Mandau dari beberapa Rumah sakit yang ada dibawah naungan BPJS kesehatan cabang Dumai, Direktur dr Sri Sadono M.Han ucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan.

Alhamdulillah untuk Januari tahun 2020 kita RSUD mandau dapat meraih hasil terbaik , dengan nilai tertinggi kepuasan pasien, untuk fasilitas kesehatan dan Rujukan dari hasil survey BPJS kesehatan. Ucap dr Sri Sadono M.Han kepada Nusaperdana. Sabtu (29/02/2020) siang.

Terimakasih kasih untuk rekan-rekan dan seluruh karyawan RSUD Mandau telah memberikan pelayanan yang baik, ini menjadi  motivasi kedepannya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di RSUD mandau. Kata Ibeng yang akrab dipanggil sehari-hari nya itu.

Ditambahkannya dengan survey yang dilakukan BPJS kesehatan cabang Dumai setiap bulan , dalam Survey kepuasan pelayanan terhadap peserta BPJS terhadap rumah sakit yang ada dibawah naungannya untuk wilayah kabupaten Bengkalis, Rohil , Siak , Dumai dan Meranti.

Kita sangat bersyukur dari beberapa rumah sakit yang ada , RSUD Mandau Mendapatkan nilai tertinggi ,dari hasil survey kepuasan pelayanan kepada masyarakat sebagai peserta BPJS Kesehatan , ini merupakan prestasi yang cukup positif terhadap pelayanan Pihak RSUD Mandau kepada seluruh pasien baik Umum maupun peserta BPJS.

"Kita terus berupaya memberikan pelayanan publik secara santun , ikhlas, yang mencerminkan sesuai dengan Motto RSUD mandau Yakni " santun 
dalam bekerja, ikhlas dalam melayani " terang Ibeng

Dijelas ibeng Santun dalam melayani terus kita galakkan dalam melayani pasien umum maupun pasien dari BPJS kesehatan yang mana setiap bulannya hampir mencapai 10 ribu orang. Beber direktur RSUD mandau yang juga Hobi music itu. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar