Sebagai Mitra, Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Hadiri Musrembang di Lembang Leatung


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Bhabinkamtibmas Briptu Zaitun hadiri  acara Musrembang tingkat Lembang di  Lemb. Leatung Matallo  Kec. Sangalla  Utara Kabupaten Tana Toraja, Senin (27/01/2020).

Acara Musrembang atau Musyawarah Pembangunan yang berlangsung di Lembang Leatung Matallo tersebut dihadiri oleh camat Sangalla Utara sdr. Batara, Kepala Lembang Leatung Matallo, Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas , Tokoh masyarakat, Tokoh adat,Tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh perempuan dan masyarakat setempat di Lembang Leatung Matallo Kec. Sangalla Utara  Kab. Tana Toraja. 

Menurut keterangan Briptu Zaitun, di acara Musrembang ini membahas mengenai rencana Pembagunan Desa  musrenbang Lembang Tahun 2021, meliputi : 
1. Bidang Fisik dan prasarana
2. Bidang sosial budaya
3. Bidang Ekonomi
4. Bidang dinas Kesehatan
dan pemberdayaan perempuan.

Masing-masing bidang tersebut meliputi beberapa Item didalamnya, dan bidang yang di bahas diatas telah di sepakati oleh semua peserta Musrembang dan akan direalisasikan di tahun 2021 yang akan datang.

Sementara itu Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP. Pakonglean Apun yang dihubungi secara terpisah mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut juga dimaksudkan sebagai bagian dari kemitraan antara  Bhabinkamtibmas dan aparat Lembang.

"Bhabinkamtibmas juga di tugaskan untuk menyampaikan secara konsisten tentang himbauan Kamtibmas yang perlu di ketahui oleh masyarakat binaan, termasuk menyampaikan perihal menjaga kerukunan dalam bermasyarakat ". Kata Kapolsek Sangalla. (Adi/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar