Sisipkan Gaji, Wakil Ketua DPRD Barru Bagi-bagi Masker


Nusaperdana.com, Barru Sulsel - Ditengah merambatnya virus Covid-19 ditengah masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru Sulsel Partai Kebangkitan Bangsa PKB A.F.K. Majid, S.T, periode 2019/2024 menyisihkan gajinya untuk membantu masyarakat.

Adapun bantuan yang diserahkan langsung ke masyarakat di Lingkungan Kiru-kiru, Kelurahan Kiru-kiru, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru Sulsel (8/4/20)

Dalam bantuan yang diserahkan langsung AFK Majid berupa masker dan vitamin C.

AFK Majid menjelakan,"Alhamdulillah kami bisa membagikan bantuan terhadap masyarakat guna untuk mengantisifasi penyebaran covid-19, muda-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan kami harap tidak ada ji yang terjangkit di daerah ini,"ungkapnya.

Selain memberikan bantuan masker dan vitamin C, Afk Majid juga melakukan penyemprotan disinfektan kesetiap rumah warga dan mengedukasi masyarakat terkait penularan virus Covid-19.

Wakil Ketua menghimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang bisa menghilangkan virus serta mengurangi perkumpulan dan tidak perlu keluar rumah kalau tidak penting. (Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar