SMP Negeri 5 Tapung Hilir Rayakan HUT Ke 10 Tahun


Nusaperdana.com, Tapung Hilir - Menyambut hari jadi penegerian SMP Negeri 5 Tapung hilir ke 10 tahun yang jatuh pada tanggal 19 Januari  besok, hari ini Sabtu (18/01/2020) bertempat dihalaman Sekolah SMPN 5 Tapung hilir diadakan acara perayaan guna menyambut hari jadi dengan acara potong tumpeng dan perlombaan setingkat SD dan MI

Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Sekolah SMPN 5 Pikir.SPd berserta dewan guru,Ketua Komite SMPN 5 Nefrizal Pili berserta anggota,perwakilan Dewan guru SD dan MI sekecamatan Tapung hilir beserta seluruh siswa dan siswi SMPN 5 Tapung hilir.

Ketua Panitia acara Zulhendri SPd menyampaikan laporan kegiatan yg diadakan dalam rangka HUT ini.

"Kita mengadakan beberapa perlombaan diantaranya Lomba Volly ball,lomba tari kreasi dan pionering yg diikuti oleh 8 Sekolah Dasar dan MI yg ada di Tapung hilir," ujar Ketua Panitia.

Ketua Komite SMPN 5 Tapung hilir Nefrizal Pili dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT ke 10 atas penegerian SMP ini.

"Kami selaku Komite sangat mendukung terselenggaranya acara ini," Ungkap Nefrizal

Pikir SPd selaku Kepala Sekolah dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa kegiatan perlombaan untuk tingkat SD dan MI yg masuk dalam zona SMPN 5 dalam rangka perayaaan hari jadi Sekolah ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan prestasi sekaligus juga sebagai ajang promosi kepada anak-anak ditingkat SD agar kedepannya dapat memilih sekolah ini untuk tingkatan selanjutnya.

Acara HUT dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah dan diserahkan kepada Ketua Komite SMP Nefrizal pili.

Dalam pantauan awak media,kegiatan dilanjutkan dengan ajang perlombaaan-perlombaan yg masih berlangsung sampai sore hari ini.**(Redaksi/dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar