Soft Opening Kedai Kopi Jongkong, Makanan Berkelas, Harga Kaki Lima

Soft Opening Kedai Kopi Jongkong, Makanan Berkelas, Harga Kaki Lima

Nusaperdana.com, Bintan - Hadir dengan nama Kedai Kopi Jongkong dan kuliner ini, siap menjawab kebutuhan masyarakat untuk semua kalangan dengan berbagai sajian dan fasilitas kekinian yang tersedia

Pemilik kedai kopi, Suyanto alias Along resmi menggelar soft opening kedai kopi miliknya yang ia beri nama kedai kopi jongkong yang terletak di Kijang Kota, Jalan Sei Enam, Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau pada 1 juli 2022

Suyanto mengatakan, adapun menu makanan utama yang akan di promosikan adalah makanan ciri khas melayu yaitu nasi dagang. Karna nasi dagang merupakan salah satu menu bagi masyarakat yang ingin sarapan di pagi hari.

Nasi dagang di sajikan dengan menggunakan bungkus dari daun pisang dan dibungkus seukuran kepalan tangan. Sehingga bau harum dari daun pisang berpadu dengan bau rempah rempah menggoda selera. Ikan tongkol, bilis, tempe dan udang merupakan lauk dari nasi dagang. Gurihnya nasi dagang jika berpadu dengan ikan tongkol pedas manis yang bertekstur lembut.

"Perpaduan cita rasa antara nasi dagang akan di sajikan juga dengan masakan makanan ala hongkong (Dimsam) yang lagi ngetrend nya bagi kaum milenial," katanya

Menurut dia, untuk konsep perencanaan kedepan kedai kopi jongkong akan menyediakan Live Musik dan akan menyajikan masakan makanan khas jepang dengan menu menu berkelas internasional tentunya dengan harga kaki lima, murah meriah, katanya.                                                                

Lanjutnya menuturkan, kedai kopi jongkong akan di buka mulai dari pagi sampai malam setiap harinya dengan tempat nongkrong baru yang merupakan recommended untuk kongkow kongkow bersama teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di kedai kopi jongkong ini cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua serta kalangan lainnya.

Dia juga menambahkan, saat ini untuk hari biasa kedai kopi jongkong akan dibuka pada pukul 08:00 pagi dan tutup pada pukul 10:00 malam Kemudian untuk weekend tutup pukul 12:00 malam. Bagi karyawan yang bekerja di sini kami tetap memprioritaskan anak tempatan," pungkasnya.
              
"Kami berharap kedai kopi jongkong ini menjadi solusi bagi para penikmat kopi yang ingin rilex sembari minum kopi. Namun yang lebih penting lagi di kenal di tengah masyarakat luas serta laris manis," tutup Suyanto. (Anes)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar