Solskjaer: Man United Butuh Pemain yang Rela 'Patah Tulang' untuk Cetak Gol


Nusaperdana.com - Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer mengisyaratkan desakan agar menggaet striker anyar. Man United butuh seorang pencetak gol yang ngotot.

Setan Merah gagal lolos ke final Piala Liga Inggris meski berhasil menang 1-0 di kandang Manchester City dalam laga semifinal leg kedua, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB. Kemenangan itu tidak cukup karena di leg pertama MU kandas 1-3 di Old Trafford.

Pada pertandingan di Etihad, MU masih tidak diperkuat oleh Marcus Rashford, yang masih menepi karena cedera punggung. Dengan begitu, Solskjaer tinggal memiliki Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai opsi di lini serang.

Bursa musim dingin Liga Inggris akan berakhir pada 31 Januari 2020. Solskjaer mengungkapkan tipe striker idealnya.

"Kami membutuhkan lebih banyak pencetak gol, kami perlu lebih banyak gol. Itu adalah sebuah kepastian," Solskjaer mengatakan dilansir Omnisport.

"Saya perlu seseorang yang rela mematahkan hidungnya untuk mencetak sebuah gol, atau jari kaki mereka. Tidak harus yang bagus. Kami tahu itu."

Seiring kondisi Rashford, Man United sedang dihubungkan dengan striker Leicester City Islam Slimani. Penyerang Aljazair itu dikabarkan menginginkan agar masa peminjamannya di AS Monaco dipersingkat.

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar