SPBU Cerenti Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir


Nusaperdana.com, Kuansing - Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang dilanda banjir, Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) sektor Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau salurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Cerenti dan Inuman, Sabtu (14/12/2019) siang.

Rustam, selaku Manager SPBU Sektor Cerenti mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Polsek Cerenti untuk menyalurkan bantuan sebanyak 250 paket yang berisi mie instan dan roti yang dibagikan di Kecamatan Cerenti dan Inuman yang sedang dilanda banjir.

"Masing-masing Kecamatan ada 3 desa yang kami berikan bantuan, di Cerenti desa Teluk Pauh, Pulau Panjang Cerenti, dan Pesikaian. Sedangkan di Inuman desa Lebuh Lurus, Kampung Baru Koto, dan Koto Inuman. Memang tidak semua desa yang bisa kami bantu, karena cuma segitu kemampuan kami untuk berbagi, " jelas Rustam.

Selain itu, Rustam mengatakan selain rasa peduli dan ingin berbagi, tujuannya memberikan sedikit bantuan untuk korban banjir ini juga untuk mengetuk hati atau sebagai pemicu masyarakat maupun orang-orang besar yang mempunyai rezeki lebih untuk menyisihkan sedikit membantu saudara kita yang sedang di landa banjir.

"Semoga dengan sedikit bantuan dari kami ini bisa bermanfaat dan saudara kita yang menjadi korban banjir bisa sedikit terbantu. Saya sendiri berharap kepada pemerintah daerah maupun Kecamatan untuk segera memberi perhatian untuk saudara kita yang menjadi korban banjir," tutup Manager SPBU Cerenti ini. (Imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar