Toyota Innova Hybrid Diluncurkan November, Segini Taksiran Harga yang Dibandrol

Toyota Innova Hybrid Diluncurkan November, Segini Taksiran Harga yang Dibandrol

 

Nusaperdana.com, Jakarta - Toyota Astra Motor dikabarkan akan segera meluncurkan Toyota Innova Hybrid. Innova Hybrid saat ini sudah bisa dipesan di dealer resmi Toyota dengan tanda jadi sebesar Rp15 juta. Tenaga penjual membocorkan informasi harga estimasi Toyota Innova Hybrid mulai Rp400 jutaan hingga Rp600 jutaan.

Informasi lain yang berhasil dihimpun, bila tidak ada aral melintang MPV Innova Hybrid akan diluncurkan pada November 2022. Innova Hybrid ditawarkan dalam tiga varian yaitu, G, V dan Q.

"Diluncurkan November dan hybrid-nya ada di semua tipe mulai Innova yang terendah," kata sumber internal Toyota ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Rabu (21/9).

Innova Hybrid dipastikan akan melengkapi deretan mobil hybrid Toyota lainnya setelah C-HR Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Alphard Hybrid dan Corolla Altis Hybrid serta Camry Hybrid untuk kelas sedan.

Toyota Innova dan Innova Hybrid diproduksi pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang, Jawa Barat.

Beredar kabar Innova Hybrid akan menggunakan nama Zenix. Innova Zenix sudah didaftarkan di Indonesia dua tahun lalu oleh Toyota Motor Corporation (TMC) beralamat di Toyota-cho, Toyota-shi, Aichi-ken, Jepang.

Berdasarkan dokumen Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, nama Innova Zenix sudah didaftarkan di Indonesia sejak 24 Juli 2020, dan akan berakhir pada 24 Juli 2030.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar