Truk CPO seruduk Rumah warga di Pinggir


Nusaperdana.com, Duri - kelelahan dan kelalaian mengendarai kendaraan bisa mengakibatkan Patal serta kerugian matrial, hal ini yang alami bayu Prasetyo supir truk pengangkut CPO berplat Nomor polisi (Nopol) BM 9792 RO, Mobil yang dikendarainya menyeruduk rumah warga yang berada dipinggir jalan lintas Duri-kandis, kilometer 111, Desa Muara Basung, kecamatan Pinggir, kabupaten Bengkalis, Sabtu (18/01/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, meski tidak ada korban jiwa, namun korban materil mencapai puluhan juta rupiah dengan hancurnya rumah warga dipinggiran jalan lintas Duri - Kandis itu.

Salah seorang saksi, Gimun mengatakan jika kejadian naas itu berlangsung sangat singkat. Truk pengangkut CPO sebelum menyeruduk rumah warga itu berjalan zig zag. Diduga pengendaranya mengantuk sebelum berakhir didalam rumah warga tersebut.

"Saya rasa sopirnya ngantuk. Padahal lari mobil tidak kencang, biasa saja. Tiba tiba situasi berubah menjadi panik, tegang saat menyeruduk rumah dan teriakan pun pecah," ujarnya.

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Huda melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut.

"Kami masih olah TKP, untuk datanya nanti saja ya," jawabnya.

Hingga berita ini diturunkan, Truk pengangkut CPO itu sama sekali belum dievakuasi dan pemilik rumah masih tampak sibuk dan panik mengevakuasi bahagian rumah yang rusak parah.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar