Turis Cantik Ini Tak Dilayani di Restoran karena Berbaju Terbuka


Nusaperdana.com - Karena berpakaian terlalu terbuka, turis cantik ini tidak dilayani di restoran. Ada juga Taman Nasional yang disegel oleh warga. Baca selengkapnya ya.

Seorang turis cantik diacuhkan di sebuah restoran yang dikunjunginya. Alasannya karena dianggap berpakaian terlalu terbuka.

Seorang backpaker perempuan asal Italia dilarang memesan makanan dari sebuah restoran di Australia. Sebabnya, turis itu dinilai memakai pakaian terlalu terbuka.

Padahal, busana yang dipakainya wajar saja. Dia memadukan celana linen high-waisted putih, sepatu hak tinggi, dan atasan bralet berenda.

Dia kemudian mengunggah foto dirinya ke Facebook dan meminta pendapat apakah penampilannya tidak pantas untuk makan di restoran. Warganet merespons dengan mengatakan pakaiannya tidak aneh.

Turis cantik itu adalah Martina Carradi. Dia kecewa berat dengan perlakuan pelayan restoran dan menyebut si pelayan telah membuatnya malu dan tersinggung.

"Kami meninjau insiden itu dan meminta Martina bersama pasangannya meninggalkan restoran adalah sebuah kesalahan," kata Gemma seperti dikutip Metro.

"Kami pun menghubungi Martina, meminta maaf atas kesalahan dalam penilaian. Kemudian, mengundang dia dan pasangannya kembali untuk menikmati makan siang atau makan malam bersama kami," ujar Gemma.

"Kami menjunjung tinggi kode berpakaian kasual dan jelas bahwa Martina tidak boleh diminta untuk pergi. Setelah ini, kami akan melatih kembali semua staf dan manajemen kami tentang protokol kami termasuk kode berpakaian," dia menjelaskan.

"Kami bangga menyambut semua orang untuk menikmati pengalaman di North Bondi Fish," dia menegaskan.

"Kami pun menghubungi Martina, meminta maaf atas kesalahan dalam penilaian. Kemudian, mengundang dia dan pasangannya kembali untuk menikmati makan siang atau makan malam bersama kami," ujar Gemma.

Itulah berita detikTravel terpopuler hari Rabu kemarin (30/12/2020). Selain soal turis cantik yang ditolak sebuah restoran karena busana yang dikenakan ini ada juga tentang Taman Nasional Komodo yang disegel oleh warga.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar