Usman Sidik di Rencanakan Hadir Dalam Closing Ceremony Liga RT Cup II Desa Mandaong

Usman Sidik di Rencanakan Hadir Dalam Closing Ceremony Liga RT Cup II Desa Mandaong

Nusaperdana.com, Halsel - Liga RT Cup II Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) bakal capai partai puncak pada Rabu, 15 Maret 2023 yang mempertemukan dua finalis RT03 Fc kontra RT04 Campis A di lapangan Polsek pulau Bacan.

Meski pertandingan sepak bola yang hanya mempertandingkan kesebelasan di ruang lingkup desa, namun, kegiatan tersebut telah menjadi trend positif dan juga menciptkan rasa kebersamaan antara pemuda dan seluruh warga desa Mandaong dalam memberi jejak kemajuan desa.

Atas dasar tersebut, panitia dalam persiapan closing ceremony di partai final nanti, berencana mengundang secara resmi Bupati Halsel Hi. Usman Sidik untuk menutup langsung pertandingan antar RT tersebut.

Ketua panitia Liga RT Desa Mandong Faslun A. Salam mengatakan, pihaknya bakal berupaya dan tetap berkordinasi agar orang nomor satu (1) di Halsel Bapak Hi. Usman Sidik bisa hadir dalam closing ceremony Liga RT Cup II desa Mandaong.

"Insha Allah kami akan berusaha dan berupaya serta tetap berkordinasi agar nantinya Pak Bupati bisa menyempatkan waktunya untuk hadir menutup kegiatan kami" Kata Faslun Senin, (13/3)

Sementara Sekretaris panitia Sahlan Sidikun  S. Hut saat di soal terkait persiapan acara penutupan menyampaikan, telah 99% baik lapangan maupun yang lainnya.

"Persiapan penutupan Liga RT desa Mandaong sudah 99%. Baik lapangan maupun yang lain." Jelas Sahlan

Kepada rekan-rekan panitia Sahlan berharap, agar tetap fokus dan konsentrasi pada persiapan acara penutupan.

"Teman-teman dan rekan-rekan, saya dan kita semua berharap, agar tetap berkonsentrasi dan tetap fokus terkait acara penutupan nanti. Insha Allah! pada acara penutupan nanti, kita akan di hibur dengan dua tarian yakini Togal dan Soya-soya" Pungkas Sahlan. (M)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar