Viral di Medsos! Pelaku Onani Dalam Mobil ditangkap di Bekasi

Jarmaden Sinaga Pelaku Onani Dalam Mobil di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Nusaperdana.com, Bekasi - Jarmaden Sinaga (48) warga Jatisampurna Kota Bekasi di bekuk polisi lantaran melakukan Onani di dalam mobil ketika melintas di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Korbannya adalah seorang perempuan pelaku mempertontonkan masturbasi (Onani) di muka umum (dipinggir jalan -red) dengan cara membuka kaca mobil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya ( PMJ) Kombes Pol. Yusri Yunus mengatakan korbannya adalah seorang perempuan yang tengah berada di pinggir jalan.

"Awalnya, perempuan berinisial CA mengira pelaku hendak menawarkan sebuah alamat rupanya ketika mendekat pelaku membuka kaca mobilnya sambil mempertontonkan aksi masturbasinya," ujar Yunus kepada awak media, Senin ( 27/1/20).

Aksi ini direkam oleh korban lalu disebar di media sosial. Videonya pun viral. Pelaku terlihat mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT. Karena itu, polisi melacaknya dan menangkap.

“Pelaku ditangkap Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 03.00 WIB,” kata dia.

Sebelum di Jakarta, aksi serupa juga terjadi di Cikarang. Timur Di sana, seorang pria berusia 40 tahun, Brusly mempertontonkan aksi masturbasi di hadapan anak kecil. Pelaku ditangkap di Cikarang Timur.

Tak hanya di Cikarang, aksi serupa juga terjadi di Kota Bekasi. Tapi, pelaku yang beraksi di bawah JPO Jalan Ahmad Yani, belum tertangkap.**(Mul)




[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar