Wanita Ini Wakili Palopo Ajang Putri Parawisata 2020 Sulsel


Nusaperdana.com, Palopo - Falicia Fabiola Abrianti Sendana mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) Putri Parawisata 2020 dari Kota Palopo, asal kediaman orang tuanya dari Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara.

Falicia Fabiola Abrianti Sendana mewakili Kota Palopo di ajang Pemilihan Putri Pariwisata se Sulsel dan berhasil juara mewakili Sulsel ke Jakarta dan masuk finalis tingkat Nasional dari 34 finalis provinsi di Indonesia.

Pjs, Bupati Toraja Utara Amson Padolo, yang yang masih aktif sebagai Kepala dinas Kominfo-sp Sulawesi Selatan mengatakan, "Saya atas nama pemerintah Toraja Utara, Amson Padolo mendukung penuh atas maujunya  Falicia Fabiola Abrianti Sendana mewakili Sulawesi Selatan sebagai putri pariwisata, semoga ananda biasa membawa Sulawesi Selatan sebagai putri pariwisata Indonesia semoga bisa membawa pariwisata Toraja Utara menjadi lebih baik kedepannya dan pada Indonesia pada Umumnya," ucapnya, Jumat (6/11/2020).

Lanjutnya Pjs Toraja Utara Amson Padolo, yang masih aktif sebagi kepala dinas Kominfo-sp Sulawesi Selatan, Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan dan berharap dukungan dari masyarakat, Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara bahkan Sang Torayaan baik di Indonesia bahkan di dunia.

"Saya juga mau agar semua generasi muda dapat mempromosikan pariwisata sebagai bentuk pembangunan pariwisata di Sulawesi Selatan melalui media sosial agar dikenal dunia,” kata Pjs Bupati  Toraja Utara.

Putri pariwisata Sulawesi Selatan yang mewakili se Sulsel berasal dari Desa Kampung Baru Kecamatan Sabbang Selatan Luwu Utara, lulusan dari SDN Dandang, SMPN Dandang dan SMAN 2 Palopo dan kini Kuliah di Universitas Atma Jaya Makassar dari Fakultas Akuntansi.

Falicia Fabiola Abrianti Sendana yang dari keluarga Petrus Sendana dan bernaka Oktofina Malolo. (Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar