Yayasan Budha Suci Makassar Salurkan Bantuan 10.000


Nusaperdana.com, Makassar - Yayasan Budha Suci Kota Makassar melakukan Bakti Sosial bekerja sama dengan TNI/Polri yang di awali dengan penyerahan sembako oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Pada Jumat (10/7/20), Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar.

Dalam bakti sosial yang dilaksanakan Ketua Yayasan Budha Suci Makassar Soandy Gosal Menjelaskan,"kegiatan ini dilakukan  membantu terutama pasien yang sudah sembuh, karena diakibatkan Covid-19 sehingga mereka kehilangan pekerjaan, yang masih menjalani karantina,"jelasnya.

"Adapun bantuan yang siap dibagikan berupa beras, gula, minya,sabun, mie dan tissue yang sudah di pekin dengan berbagai macan, dengan 10.000 pekin, adapun kekurangan akan kami tambah menjadi 12.000 ketika tidak cukup, bantuan ini berasal dari berbagai donatur,"ungkapnya ketua Persatuan Cina Budha Sulsel.

"Tujuan kami agar pandemik virus Covid 19 ini cepat berlalu sehingga ki semua bisa beraktifitas kembali seperti biasa,"akhirnya. (Ullah)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar