Yummy! Bisa Makan Lobster Sepuasnya dengan 10 Saus Ala China di Sini

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Bagi penggemar seafood terutama lobster wajib mampir ke restoran buffet yang satu ini. Di sini kamu bisa makan lobster sepuasnya dengan 10 saus ala China yang sedap.

Akhir pekan ini bisa ajak keluarga atau teman-teman terdekat untuk ngumpul bareng sambil makan malam dengan sajian lobster yang bisa diambil sepuasnya.

Mengusung konsep 'Chinese Lobster Bar', Sana Sini Restaurant yang terletak di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta, siap memanjakan setiap pengunjung dengan bar berisi lobster segar.

"Sana Sini Restaurant kali ini menghadirkan hidangan terbaru yaitu Chinese Lobster Bar. Di sini semua pengunjung bisa memilih dan mengambil lobster segar sepuasnya dengan 10 pilihan saus gaya China," jelas Pricilia selaku Marketing and Public Relations Manager di Pullman Thamrin kepada detikFood (06/03).

Jenis lobster yang disajikan semuanya lobster lokal dengan kualitas segar dan terjamin. Selain itu semua lobster yang ada Chinese Lobster Bar ini, sebelumnya sudah dibersihkan, dipotong menjadi dua bagian, kemudian direbus sampai setengah matang.

Baru setelah itu lobster kembali dimasak dengan saus pilihan pengunjung hingga matang agar kualitasnya tetap terjaga. Pilihan sausnya juga tak kalah menarik, kamu bisa memilih saus Kung Pao, Sesame Dressing, Sweet & Sour, Tomato, Chilli, Oriental Sauce, Singapore Chilli, Lemon Honey, Spicy Mayonaise, dan Plum Sauce.

Menu saus yang paling favorit ada Singapore Chili yang ditumis menggunakan api semawar. Rasa saus ini pedas manis dan gurih, dengan legitnya daging lobster yang lembut dan tak mudah hancur ketika dimakan.

"Alasan kenapa Sana Sini Restaurant menghadirkan Chinese Lobster Bar ini, karena hampir semua pengunjung sangat suka dengan hidangan seafood terutama lobster. Jadi kami pikir mengapa kami tidak hadirkan saja lobster bar di mana pengunjung bisa mengambil sepuasnya, apalagi kalau makan lobster di luar itu harganya cukup mahal," lanjut Pricilia.

Tidak hanya lobster saja, Sana Sini Restaurant yang berkonsep buffet juga menawarkan puluhan makanan yang berbeda dari Eropa hingga Asia. Jadi makan lobster di sini bisa dipadukan dengan pasta, nasi, roti, hingga aneka daging panggang yang enak. Bar lobster ini tersedia setiap hari khusus untuk makan malam dari jam 18.00 - 22.00.

Bagi yang tertarik mencoba, Chinese Lobster Bar sudah bisa dinikmati dari tanggal 1 Maret - 22 April 2020. Dengan harga mulai dari Rp 480.000++ per orang, sudah termasuk makanan lainnya yang tersedia di Sana Sini Restaurant.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar