12 Ribu Liter Disinfektan Basahi Kota Bidadari Sorek


Nusaperdana.com, Pelalawan - Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin Msi, pimpin langsung apel gabungan bersama Upika, puskesmas dan polsek pangkalan kuras.

Kegiatan penyemprotan zat cair Disenfektan secara masif guna percepatan penaganan Pendemi Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan apel gabungan penyemprotan Disenfektan secara masif berlangsung pada hari selasa 31-3-2020. yang di mulai dari simpang beringin sorek satu mengarah kepasar baru sorek satu.

Kemudian di lanjut kedaerah Taman Bidadari sorek satu yang berlokasi di jalan pasar lama, kemudian berlanjut jalan lintas timur dan berakhir di kantor camat pangkalan kuras dan polsek.

Kapolsek Pangkalan kuras Kompol Ahmad melalui Kanit Reskrim Ipda Esafati Daeli, mengatakan kepada awak media Nusaperdana.Com.

Kegiatan ini  kita lakukan sebagaimana Telegram Kapolri Nomor: ST/1008/lll/KES 7/2020 Tentang upaya mendukung, keselamatan masyarakat dengan gerakan Vreventif secara masif dan serentak dan penuh tanggung jawab.

Lebih lanjut ungkap putra asli gunung sitoli ini, kegiatan ini akan menjadi saksi sejarah besar, bahwasannya kita tidak pernah menyerah dalam menghadapi bencana ini.

Sukses atau tidaknya kita melawan bencana ini, sangat tergantung kepedulian semua pihak. Dan kita tidak hanya tergatung kepada pemerintah dan tenaga kesehatan saja.

Namun masyarakat juga di tuntut untuk taat dan patuh, pada berbagai ketentuan yang ada guna menimalisir penyebaran Virus Corona.

Esafati juga menekankan agar seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam tugas penyemprotan disenfektan agar memedomi seluruh prosedur yang berlaku.

Demi menjaga keselamatan agar kegiatan ini mendapatkan hasil yang maksimal terang Esa.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 yakni camat pangkalan kuras Pirdaus Wahidin Msi, menjelaskan kegiatan ini di sponsori oleh PT MUSIM MAS dan Surya Berantasena Platation SBP.

Saya sebagai Ketua Gugus Tugas sangat bertrimakasih kepada PT Musim Mas dan SBP atas kerjasama yang baik dalam penanggulangan  penyebaran Covid-19.

PT Musim Mas melalui Humas nya Ibrahim saat di temui di area penyemprotan Disenfektan, mengungkapkan penanggulangan dan penyebaran Virus Corona ini adalah tugas kita semua. Kita berharap kecamatan pangkalan kuras bebas dari virus tersebut.

Dan yang paling penting kita harus menjaga kebersihan diri dan lingkungan tutur ibrahim. (Gom)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar