22 Stand Bazar Ramaikan Pelaksanaan MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar


Nusaperdana.com, PERHENTIAN RAJA - Selama tujuh hari kedepan, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten Kampar ke-53 tahun 2024 akan dimeriahkan oleh berbagai keunggulan baik dari OPD, Dharma Wanita Persatuan) DW-P, TP PKK Kabupaten dan Kecamatan dalam Bazar MTQ dan yang telah mendirikan 22 Stand Bazar untuk memanjakan pera pengunjung di Astaka Utama areal Masjid An-Nizam Desa Perhentian Raja Kecamatan Perhentian Raja.

Stand Bazar MTQ di dibuka secara resmi dengan pengguntingan pita oleh Pj Ketua TP-PKK Kampar Ny Ricana Djayanti didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si, Ketua DWP Kabupaten Kampar Ny Juli Mastuti, dan beberapa Kepala Dinas areal Masjid An-Nizam Desa Perhentian Raja Kecamatan Perhentian Raja. Kamis, 29/2/24

Dalam arahan singkatnya, Ricana Djayanti menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kecamatan yang telah hadir mendirikan setiap Stand lengkap dengan isi.

Selain itu, Ricana Djayanti juga menyampaikan apresiasi kepada setiap para Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan telah mengisi semua stand dengan berbagai khas makanan dan kerajinan.

“Semoga dengan keberadaan stad ini, membuat seluruh para pengunjung nantinya nyaman dan senang untuk menyaksikan setiap perlombaan yang dilalsanakan selama MTQ ini,” pinta Ricana.

Usai membuka Stand Bazar, Ricana bersama Pj Sekda dan rombongan meninjau dan menikmati jamuan yang telah disediakan disetiap stand. secara bergantian.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar