Ahmad Fauzi Formatur/Ketua Umum Terpilih Konfercab ke-VIII HMI Cabang Tembilahan 2021-2022


Nusaperdana.com, Inhil - Setelah rangkaian acara Konferensi ke- VIII HMI Cabang Tembilahan selesai, Sabtu (24/4/2021) di Aula Lembaga Adat Melayu Riau. Ketua Umum demisioner mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ahmad Fauzi sebagai Formatur/Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan. 

Ahmad Fauzi Formatur terpilih konferensi cabang ke VIII HMI Cabang Tembilahan yang penuh dinamika forum dengan di adakan pemilihan langsung yang diwakili 4 peserta Penuh dari 6 peserta penuh utusan komisariat lingkungan HMI Cabang Tembilahan.

Setelah Ahmad Fauzi Terpilihnya dan ditetapkannya sebagai Formatur/Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Hasil kesepakatan Forum atau peserta sidang dalam menentukan Mide Formatur langsung dari Formatur yang terpilih. Nama mide formatur yang di pilih oleh Formatur/ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Yaitu Mide Formatur 1 Muhammad Yusuf dan Mide Formatur 2 Ali Muammar. 

Ahmad Fauzi sebagai Formatur terpilih menyampaikan harapannya di depan peserta sidang Forum KONFERCAB untuk kedepannya bagaimana kerjasama dalam membenahi tubuh internal HMI dalam konsep terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas Akademisi, sadar akan fungsi dan perannya dalam organisasi, serta hak dan kewajiban sebagai kader umat dan kader bangsa. Dia juga mengatakan bagaimana HMI Cabang Tembilahan mencetak kader-kader yang berkualitas dan berkuantitas serta membentuk pemikiran yang berintelektual. (Rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar