Aktor Moon Ji Yoon Meninggal, Ini Drama-drama Terkenal yang Dibintanginya

Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun. Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Aktor Moon Ji Yoon meninggal dunia kemarin, Rabu, (18/3/2020) karena sepsis akut. Sepsis merupakan penyakit komplikasi disebabkan infeksi yang kemudian membuat tekanan darah turun drastis dan kerusakan organ. Padahal selama hidup, Moon Ji Yoon dikenal sebagai orang yang sehat. Kematian Moon Ji Yoon yang tiba-tiba pun mengejutkan dunia hiburan.

"Aku bekerja dengan dengan Moon Ji Yoon untuk waktu yang lama dan dia adalah seseorang yang sangat semangat dan tidak hanya berpikir tentang akting. Sangat sedih dia meninggal dunia tiba-tiba," kata sumber dilansir Soompi.

Sepsis dilaporkan juga kerap ditemukan pada pasien virus Corona. Namun sumber mengatakan ia adalah orang yang sehat. "Dia orang yang sehat. Aku harap tidak ada spekulasi," ungkap pihak agensi Family ENT di mana Moon Ji Yoon bernaung.

Moon Ji Yoon meninggal di usia 36 tahun. Pemakamannya pun telah dilakukan secara tertutup mengingat tengah mewabahnya virus Corona.

Moon Ji Yoon mengawali kariernya sebagai aktor sejak tahun 2002. Ia mulai dikenal publik ketika membintangi drama Delightful Girl Choon Hyang atau Sassy Girl Choon Hyang bersama Han Chae Young. Selain itu, Moon Ji Yoon pernah berperan dalam Cheese in the Trap versi drama dan filmnya.

Selama 18 tahun bekerja sebagai aktor, Moon Ji Yoon telah kurang lebih membintangi 19 drama Korea. Beberapa di antaranya yang paling dikenang pecinta drakor, antara lain Sassy Girl Choon Hyang, Iljimae, Queen Seon Deok, Big, Cheese in the Trap, hingga Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Meski lebih sering bermain sebagai pemeran pembantu, karakter Moon Ji Yoon selalu mencuri perhatian.

Sedangkan untuk film, Moon Ji Yoon tidak terlalu banyak mengambil peran. Ia hanya pernah tampil dalam tiga film, yakni Cheese in The Trap versi layar lebar, Mr. Wacky, dan Spin Kick.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar