Anggota DPD-RI Dr. Misharti, S. Ag., M.Si Reses di Kabupaten Siak bersama Insan UMKM


Nusaperdana.com, Siak - Angota DPD RI/MPR RI Bidang Komite IV asal Provinsi Riau, Dr.Misharti,S.Ag.,M.Si melakukan Kunjungan kerja dan sekaligus Silaturahmi bersama para pelaku Usaha Kecil dan Menengah(UMKM) di Kabupaten Siak. Bertempat di Gedung Tengku Maharatu, Kabupaten Siak, Riau
Jumat,(5/3/2021).

Tujuan Kedatangan Angota DPD RI ke negri istana itu memberi dorongan kepada Pelaku UMKM di Kabupaten Siak dengan mengingat saat ini banyak UMKM yang merasakan dampak dari pandemi covid-19.

"Hari ini kita bersama para Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Siak dan juga bersama dengan pemerintah Kabupaten Siak untuk mendoronga supaya ekonomi perekonomian yang ada di Kabupaten Siak ini bisa bergeliat lagi."Ujarnya.

Menurut Dr.Misharti di tengah
pandemi covid 19 ini bahwa selama Usaha Kecil Menengah (UMKM) dan koprasi ini begitu terdampak akibat karena Pendemik, 

"Saya yang membidangi terkait dengan koperasi UMKM ini memberikan perhatian dan motivasi tentu memberikan dorongan kepada para pelaku usaha kecil menengah untuk tetap bangkit dan tetap berproduksi dan semakin meningkatkan inovasi dan kreativitas sehingga usaha kecil menengah mereka berjalan. Tidak hanya pelaku usaha sendiri yang melakukan, kita juga berharap pemeritah maupun perusahaan-perusahaan juga memberi support perkembangan Desa yang ada di Kabupaten Siak ini,"Ujaranya

"Kita berharap satu data terkait dengan usaha kecil menengah ini bisa diciptakan yang menjadi rujukan dari pemerintah baik pemerintah provinsi atau pemerintah kabupaten kota, sehingga dapat penyaluran  modal tambahan atau modal usaha.

Turut hadir Bupati, kepala BRI Siak, kepala badan pendapatan daerah Siak, Asisten 1 dan beberapa tokoh masyarakat Siak. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar