Anggota DPRD Lingga Provinsi Kepri Study Banding Ke Mandau

Study Banding DPRD Kab. Lingga di Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan  study banding ke Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (26/1/23). 

Study banding dipimipin Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga H. Al Ghazali SAg dalam memperkaya wawasan terkait dengan pelayanan berbasis online bersama  Pemerintahan Kecamatan Mandau. 

Pada study banding tersebut Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga H. Al Ghazali S.Ag serta jajaran sangat memberikan apresiasi dan terimakasih atas wawasan dan ilmu yang didapatkan di Kecamatan Mandau ini. 

"Semoga dapat kami implementasikan di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Kabupaten Lingga," ungkap H.Al Ghazali. 

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi Pelayanan Umum Masyarakat Devri Putra Braja S.IP, dalam paparannya menjelaskan kondisi Kecamatan Mandau secara makro, kemudian dilanjutkan dengan materi mengenai peran pelayanan serta pemberdayaan untuk masyarakat Kecamatan Mandau. 

Pemerintah Kecamatan Mandau sangat bangga atas terpilihnya Kecamatan Mandau menjadi tempat study banding bagi Anggota DPRD Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau. 

"Semoga ilmu dan wawasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Lingga. Kami juga berharap agar silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar