Anggota Satgas TMMD Kodim Bengkalis Bantu Orang Tua Asuh Memanen Sawit

Kopda Hendrik mengangkat Buah sawit yang sudah di panen

Nusaperdana.com,Pinggir - Walaupun kesibukan pembangunan fisik di titik lokasi TMMD ke 113 di Kecamatan Pinggir, Anggota Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis Kopda Hendrik tetap menyempatkan diri membantu orang tua asuh memanen buah sawit. Minggu (29/05). 

Bertempat di Jalan Banjaran, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Kopda Hendrik  terlihat tidak canggung menggunakan dodos dalam memotong buah dari pohon sawit, serta piawai menggunakan gancu untuk membawa buah sawit ke dalam gerobak dorong.

"Saya ingin membantu dan sekalian belajar. Setelah belajar, ternyata memanen buah sawit cukup asik, seperti olahraga juga," ucap Kopda Hendrik dengan semangat. 

Sementara itu, Sahrul selaku orang tua asuh, saat dibantu memanen sawit merasa senang bahwa anak asuhnya personil satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis mau membantu dalam proses pemanenan buah sawit, dari mendodos buah, mengangkat menggunakan gancu sampai membawanya menggunakan gerobak dorong.

“Kami sangat senang sekali telah di bantu oleh Anggota Satgas TMMD dan rela berjemur serta menyumbang tenaganya membantu kami memanen buah sawit. Semoga kekompakan dan silaturahmi bersama rakyat semakin erat dan TNI semakin Jaya,”tuturnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar