Apel Pagi Pegawai, Kalapas Tembilahan : Puasa Tidak Menjadi Alasan Untuk Tidak Bekerja Maksimal

Apel Pagi Pegawai, Kalapas Tembilahan : Puasa Tidak Menjadi Alasan Untuk Tidak Bekerja Maksimal

Indragiri Hilir - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Julianto Budhi Prasetyono bertindak selaku Pembina Apel pada Apel Pagi Pegawai yang dilaksanakan rutin setiap harinya sebelum mulai bertugas, Senin (18/4).

Bertempat di Halaman Depan Lapas Tembilahan, Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Keamanan Vendra Hermawan memimpin jalannya Apel yang berlangsung dengan aman dan tertib.

Tertib Acara Apel yang berisikan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, Kode Etik Pegawai serta Amanat Pembina Apel diikuti oleh Pejabat Eselon Empat dan Eselon Lima serta seluruh Jabatan Fungsional Umum dan Jabatan Fungsional Tertentu. 

Seluruh pegawai tampak dengan lantang mengikuti pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang dibacakan oleh petugas apel.

Dalam amanatnya, Kalapas Tembilahan mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap memberikan yang terbaik selama bertugas pada bulan suci Ramadhan.

“Perlu saya ingatkan kepada seluruh saudara-saudara bahwasannya orientasi bekerja kita yakni tetap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada WBP dan Masyarakat. Ibadah puasa tidak menjadi alasan dan halangan bagi kita untuk tetap maksimal dalam bertugas,” ucap Julianto dihadapan seluruh peserta apel.

Julianto juga berharap ibadah puasa yang sedang dijalankan oleh petugas muslim dapat berjalan dengan lancar serta amal ibadah yang dilaksanakan dapat diterima disisi Allah SWT. 

“Semoga ibadah puasa kita dapat berjalan dengan lancar serta amal ibadah yang kita laksanakan di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT sehingga kita dapat menjadi insan yang bertaqwa,” pungkas Julianto. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar