Apel Perdana Tahun 2023, Rezita Sampaikan Capaian Pemkab Inhu Selama 2022


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) gelar apel perdana Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu. Senin (02/01/2023).

Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi SE. Upacara ini diikuti oleh seluruh ASN & THL di lingkungan Pemerintah Kab. Inhu.

Dalam amanatnya, Bupati Rezita menyampaikan beberapa capaian Kab. Inhu selama Tahun 2022 diantaranya; memperoleh penghargaan WTP yang dapat Kab. Inhu selama 6 (enam) kali berturut-turut, mendapat penghargaan kota layak anak, penghargaan tambahan alokasi dana khusus dari Pemerintah Provinsi Riau dan penghargaan capaian lainnya. 

Terkait hal tersebut, Bupati Rezita mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada para ASN & THL yang telah bekerja secara maksimal di Tahun 2022 dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

Bupati Rezita juga mengevaluasi  kegiatan-kegiatan yang telah di laksanakan sebelumnya seperti misalnya pada Peringatan HUT Korpri, dengan diadakannya lomba kebersihan kantor. Bupati Rezita menghimbau kebersihan kantor harus tetap di perhatikan dan di jaga meskipun tidak sedang berada pada moment perlombaan. Lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Usai melaksanakan apel, Bupati Rezita berbincang-bincang dengan Sekda, Asisten, Staf Ahli dan kepala OPD yang turut hadir menjadi peserta upacara. Bupati Rezita berharap dengan diadakannya apel perdana ini menjadi salah satu upaya meningkatkan kedisiplinan Pemerintah Kab. Inhu untuk bekerja lebih maksimal sehingga Kab. Inhu di Tahun 2023 menjadi lebih baik dan cemerlang.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar