Apresiasi PAUD Inhil Juara Pertama, Bunda Paud Inhil Hadiri Penetapan dan Pengukuhan Bunda PAUD Se - Riau


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Rabu (27/10/2021) Bertempat di Aula Hotel Furaya Jl.Sudirman Pekanbaru Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan menghadiri Penetapan dan pengukuhan Beberapa Bunda PAUD Kabupaten / Kota di Provinsi Riau dan hal ini di Kukuhkan oleh Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar.

Tampak anggun Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan duduk berdampingan bersama Beberapa Bunda PAUD Kabupaten / Kota di Provinsi Riau serta turut hadir juga  Kadis Pendidikan Kab.Inhil dan beberapa Pejabat Eselon III dan IV dari Lingkungan Kab.Inhil. Acara ini dibuka Oleh Gubernur Riau yang diwakili Asisten 3 setda Provinsi Riau.

Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan dalam wawancaranya mengatakan alhamdulillah bersempena dengan pengukuhan ini ada beberapa lomba PAUD dan salah satunya Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif PAUD dari Kab.Inhil Mendapat Juara Pertama. dan tentunya kegiatan ini bisa memberi motivasi bagi semua   PAUD Kabupaten/Kota dalam mewujudkan PAUD yang berkwalitas melalui layanan PAUD HI."Ucapnya"

Untuk mewujudkan hal itu Bunda Juga mengatakan Bahwa Kabupaten Indragiri Hilir sedang berjalan melakukan pengukuhan Pokja Bunda PAUD Se Kecamatan,Kelurahan dan Desa Se Kab.Inhil yang ditargetkan di akhir tahun 2021 bisa terlaksana semua.

Bunda Hj.Zulaikhah Wardan juga menambahkan dengan terbentuknya Pokja Bunda PAUD ini diharapkan peran Bunda PAUD ini sebagai Lokomotif penggerak kegiatan PAUD HI di daerahnya masing masing, pungkas beliau.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar