Asisten I Pemkab Labuhanbatu Hadiri Sidang Paripurna Hasil Reses DPRD

Asisten I Pemkab Labuhanbatu Hadiri Sidang Paripurna Hasil Reses DPRD

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, menghadiri sidang paripurna penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses III DPRD Kabupaten Labuhanbatu masa persidangan III tahun sidang III Tahun 2022, diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (22/9/2022).

Pada sidang paripurna yang  dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu H.M. Arsyad Rangkuti itu, fraksi-fraksi yang ada diminta menyampaikan hasil reses selama ini.

Menanggapi laporan itu, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, mengatakan, pokok-pokok pikiran yang disampaikan masing-masing fraksi yang diperoleh dari hasil reses DPRD, merupakan pesan penting bagi Pemkab Labuhanbatu. 
      
" Bahwa pertemuan yang kita laksanakan hari ini, kita mendapatkan pesan yang berharga, di mana kita dapat mendengarkan pokok-pokok pikiran yang disampaikan masing-masing fraksi yang didapatkan melalui reses" katanya.

Turut hadir di sidang paripurna  itu  pimpinan DPRD yakni Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, SH, Abdul Karim dan para anggota DPRD dan  Asisten II Ikramsyah Putra Nasution, para Kepala OPD, staf ahli Bupati.(LB)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar