Asisten III Setda Kampar Pimpin Apel Gabungan OPD di Lingkungan Kantor Bupati Bangkinang- Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M.Si yang mewakili Pj Bupati memimpin apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah


Asisten III Setda Kampar Pimpin Apel Gabungan OPD di Lingkungan Kantor Bupati

Bangkinang- Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M.Si yang mewakili Pj Bupati memimpin apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Senin (12/02/2024).

Dalam arahannya, Azwan menggaris bawahi pentingnya meningkatkan koordinasi antar-OPD dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas. Kerjasama yang solid antar-OPD diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjamin terlaksananya Pemilu yang transparan dan adil.

Selain itu, lanjut dia, Pemilihan Umum adalah puncak dari proses demokrasi yang menjadi tonggak kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu, kesiapan setiap OPD dalam menghadapinya menjadi sangat vital. Dalam apel ini, Azwan menegaskan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas serta menghindari praktek-praktek yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi.

"Melalui kesadaran akan pentingnya peran masing-masing OPD dalam menjaga kestabilan dan keteraturan dalam proses demokrasi, diharapkan bahwa Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan lancar, damai, dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis sesuai dengan kehendak rakyat," ujar Azwan.

Dikatakannya, dengan semangat kesatuan dan gotong royong, Pemerintah Daerah bersama OPD siap berperan aktif dalam menjaga integritas dan kesejahteraan bangsa melalui proses Pemilu yang berkualitas dan berintegritas. Semoga kebersamaan dan komitmen kita semua dapat menjadi fondasi yang kokoh dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi daerah kita. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar