Bahas Persiapan, Panpel Muscab Ke-5 DPC PKB Inhil Gelar Rapat Perdana


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Panitia Pelaksana (Panpel) Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat perdana, Senin (21/6/2021) siang di Kantor DPC PKB Kabupaten Inhil, Tembilahan.

Rapat ini bertujuan untuk membahas tentang persiapan penyelenggaraan Muscab Ke-5 DPC PKB Kabupaten Inhil. Rapat dipimpin oleh Muammar Armain selaku Ketua Panitia Pelaksana didampingi Sekretaris Panitia Pelaksana, Padly dan Edi Gunawan selaku Steering Committee.

Rapat diikuti oleh seluruh panitia Muscab Ke-5 DPC PKB Kabupaten Inhil yang terdiri atas seluruh pengurus DPC PKB Kabupaten Inhil. Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Inhil dari Fraksi PKB pun turut serta dalam rapat perdana ini.

Penyelenggaraan Muscab Ke-5 DPC PKB Kabupaten Inhil dijadwalkan pada 30 Juli 2021. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PKB Kabupaten Inhil dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kabupaten Inhil.

Dalam rapat, pembahasan difokuskan pada penetapan lokasi dan jumlah peserta dan tamu undangan yang akan hadir saat hari penyelenggaraan.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini, ada pembatasan terhadap para tamu sesuai protokol kesehatan. Jadi, maksimal hanya 50 persen dari kapasitas gedung," tutur Ketua Panitia, Muammar.

Pembahasan dalam rapat sempat berkutat di seputar lokasi acara, pertimbangan jumlah maksimal undangan menjadi persoalan yang belum menemukan titik terang sehingga lokasi penyelenggaraan belum ditetapkan.

"Pembahasan tentang lokasi ini akan ditetapkan nanti. Begitu pula dengan jumlah undangan yang akan hadir karena menyesuaikan dengan kapasitas lokasi," jelas Muammar.

Pada rapat kali ini, Muammar juga menanyakan kesiapan dari masing-masing bidang kepanitiaan. Seluruh koordinator bidang kepanitiaan diminta untuk memaparkan laporan persiapan.

"Untuk iven 5 tahunan ini, tentunya dibutuhkan persiapan yang matang. Panitia dituntut untuk serius mempersiapkan segala kebutuhan penyelenggaraan Muscab tahun ini," kata Muammar.

Selain pembahasan tentang lokasi dan jumlah tamu undangan, panitia juga membahas perihal tema yang akan diusung dalam Muscab Ke-5 DPC PKB Kabupaten Inhil.

"Untuk rapat selanjutnya, tema ini harus sudah didapatkan. Ada banyak pertimbangan dalam menetapkan tema ini," tutup Muammar.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar