Berikan Rasa Aman bagi Masyarakat, Polres Bengkalis Laksanakan Patroli Skala Besar

kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo didampingi Wakapolres dan Para Kasat

Nusaperdana.com,Bengkalis - Dalam Rangka Mengantisipasi Kejahatan C3 (Curas,Curat dan Curanmor) Polres Bengkalis Melaksanakan Patroli Skala Besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Kamis (9/3/23) malam. 

Kegiatan diawali dengan Apel di halaman mako Polres Bengkalis untuk merencanakan Rute mana saja yang akan dilewati saat patroli.

Dengan Persiapan Mobil Patroli berjumlah 11 Mobil patroli dan 1 Truck Polisi yang berisikan Personil Polres Bengkalis melaksanakan Keliling di wilayah Hukum Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Rasa Aman dan Damai kepada masyarakat. Dan hadir Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polri siap memberikan pelayanan yang terbaik.

Kegiatan Patroli skala besar ini juga serentak dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Bengkalis, dengan melakukan Video Call dengan Kapolres Bengkalis para Kapolsek melaporkan situasi secara langsung diwilayahnya masing-masing.

"Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta mencegah C3," ungkap Kapolres AKBP Setyo Bimo didampingi Wakapolres Kompol Aninditha Rizal, Kabag Ops dan para Kasat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar