Bersama Diskes Provinsi Fraksi PKS DPRD Riau Gelar Vaksin Dosis Pertama di Mandau

Foto kegiatan Vaksin Sinovac Dosis Pertama di Sekretariat DPD PKS Kab Bengkalis

Nusaperdana.com,Mandau - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Riau Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengelar Vaksin Sinovak Dosis Pertama di Kecamatan Mandau.Minggu (19/09) pagi. 

Bertempat di Sekretariat  DPD PKS kabupaten Bengkalis jalan Jendral Sudirman kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, pelaksanaan suntik vaksin sebanyak 200 Dosis Pertama dibantu Nakes RS Pertama Hati dengan Prokes yang ketat dijaga pihak kepolisian dari polsek Mandau dan kader PKS. 

Dimulai dari pukul 08.00 wib masyarakat yang sudah terdaftar dengan tertip duduk dikursi  yang sudah disediakan pengurus DPC PKS Kecamatan Mandau menunggu dipanggil namanya satu persatu. 

Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Hj Mira Roza SH mengatakan dalam upaya mendorong Percepatan Herd Immunity masyarakat agar pandemi covid segera berakhir maka kita dari Partai PKS Provinsi Riau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi lakukan vaksinasi turun ke daerah. 

"Rendahnya Angka vaksin di Riau yang membuat kita bekerjasama dengan Diskes Provinsi menggelar kegiatan ini. Angkanya baru mencapai 17,9 persen saja,"ucap Mira Roza memprakarsai kegiatan vaksin ini. 

 

Ia pun mengucap terimakasih kepada nakes RS Permata Hati Duri yang telah bekerja secara profesional. Mudah mudahan Bapak dan Ibu selalu sehat sebelum dan sesudah vaksin. 

"Dengan kegiatan vaksinasi dapat mempercepat tingkat vaksin di Provinsi Riau yang masih tergolong rendah dan berharap masyarakat tetap sehat, baik sebelum vaksin maupun sesudahnya," ucap Politisi Perempuan PKS yang duduk di DPRD Provinsi Riau 2 periode ini. 

Disisi lain Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fahrurozi mengatakan Vaksinasi sinovac  sebanyak 200 Dosis pertama melalui Dinkes Provinsi Riau bersama Fraksi PKS DPRD Provinsi hari ini kita prioritas untuk tenaga pengajar dan buruh yang ada di mandau, karena menurutnya itu yang lebih membutuhkan saat ini pasca sudah dibukanya pembelajaran tatap muka dan pekerja dilapangan. 

"Jadi dengan pelaksanaan vaksin saat ini, kepada warga yang sudah di suntik vaksin tetap peduli dengan prokes sesuai anjuran Pemerintah, memakai masker diluar rumah, hindari kerumunan dan sering lakukan cuci tangan,"harap Fahrurozi didampingi Ketua Tim Gugus tugas DPD PKS Bengkalis dr Fidel Fuadi Dt Majo Basa dan pengurus DPD Henawan. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar